Misi Pertama Matrikulasi Batch 8 IIP - Mengenal IIP



Saya sudah lama mengetahui dan ingin mengikuti program di Institut Ibu Profesional. Pertama kali mengenal kalau tidak salah di tahun 2016 lewat Instagram. Sayangnya ketika mendaftar kuota selalu saja sudah penuh dan baru berhasil sekarang. Sejujurnya agak keteteran mengikuti program ini. Selain saya bekerja senin s/d sabtu, saya juga baru saja memiliki anak yang sedang aktif - aktifnya. Pulang bekerja terkadang saya sudah tidak sempat lagi memegang gadget sekedar untuk mengikuti materi.

Tapi saya sadar, untuk menjadi seorang istri, ibu dan individu dalam masyarakat saya butuh wadah dan komunitas untuk mengakselerasi kepribadian saya menjadi manusia yang lebih baik lagi. Selama belajar disini saya merasakan atmosfer positif sehingga saya bisa mengurangi mengeluh dan fokus terhadap solusi jika berhadapan dengan suatu permasalahan.

Selain itu, banyak teman - teman di media sosial yang menurut saya menjadi orang yang sangat positif dan menebar kebermanfaatan di lingkungannya. Bagi saya ini adalah komunitas yang saya cari - cari. Saya sangat menantikan untuk mendapatkan pengalaman belajar dan saling berbagi dengan Ibu - ibu di dalam komunitas ini.

Comments