Misi Terakhir Matrikulasi Batch 8 IIP - Aliran Rasa

Akhirnya saya berhasil tiba di misi terakhir matrikulasi Batch 8 IIP.


Kompas Peradaban menandakan bahwa anggota telah siap untuk menyelami samudera bersama komunitas Institut Ibu Profesional. Selama masa matrikulasi saya diberikan bekal untuk menuju ke babak selanjutnya; Bekal Pertama, Mutiara Ibu Profesional dan Kompas Peradaban yang telah saya posting sebelumnya.

Banyak sekali pelajaran yang bisa saya ambil selama mengikuti aktivitas matrikulasi Batch 8 IIP. Meskipun tugas yang saya kerjakan masih alakadarnya karena masih belajar mengelola waktu sambil berkejaran dengan tugas saya sebagai Ibu Rumah Tangga dan juga sebagai dosen yang WFH di masa pandemi. Tidak mudah mengatur waktu. Tapi saya menyadari untuk mendidik anak saya maka saya juga harus terdidik.

Terimakasih para WI yang telah membantu kami dalam meningkatkan wawasan sebagai Ibu dan juga Individu yang harus senantiasa bermanfaat bagi sekitarnya. Mohon maaf atas segala kekurangan selama mengikuti masa matrikulasi.

  
Khairunnisa

#navigasidanberaksi
#matrikulasibatch8
#institutibuprofesional
#belajardarirumah

Comments