Tantangan kelas KIPMA [Day 3]


Hari ini ikut meramaikan tantangan kelas KIPMA, yaitu berhemat terkait makanan pokok. Seringkali pengeluaran terbesar rumah tangga terletak pada pengeluaran untuk makan. Karena kita makan 3 kali sehari dengan memasak lebih dari satu menu.

Memasak bukanlah nilai unggul saya. Kalau tidak makan masakan ibu saya, saya terbiasa membeli lauk di warung. Jarang sekali masak.

Hari ini saya masak tumis tahu tauge. Tidak ada resep khusus. Hanya menggunakan bahan yang ada didapur saja.

Bawang merah, bawang putih, bawang bombay, lada hitam, saos tiram, tahu, tauge dan sedikit santan kara. Semuanya dimix menggunakan feeling. Heheh...

Btw, karena ini pertama kali masak di bulan Ramadhan saya tambah satu menu salad sayur. Semua bahan dipotong saja. Kecuali brokoli saya celur sekitar 3 menit di air mendidih.

Buibu, punya resep andalan apa yang murah meriah untuk lauk makan?

#tantanganharike3
#AturDuitMasaPandemi
#KIPMA
#INSTITUTIBIPROFESIONAL
#Lawancorona
#diamdirumah

Comments